Sunday, October 11, 2015

Pengambilan Uang Oleh Asuransi Axa Mandiri Secara Illegal

Saya menuliskan tulisan ini karena pengalaman yang tak mengenakkan menggunakan asuransi Axa Mandiri Syariah. Kronologis kejadiannya adalah tanggal 30 September 2016 saya sudah mengajukan perberhentian diri menjadi nasabah AXA di kantor cabang bank Mandiri Padangsidimpuan. Dengan secara sadar sudah melakukan perjanjian secara tertulis di bantu karyawan AXA
Nama Hermawati
No. pegawai : 007570
untuk memberhentikan segala polis atau pemotongan uang .
Dan beliau sudah mengirimkan apliaksi penutupun . Pegawai axa mandiri Hermawati. Dan telah terucap dalam lisan bahwa "tidak akan ada lagi penarikan di bulan Oktober  dan saya tinggal menunggu telpon dan pengembalian dana ke rekening Mandiri dalam jangka waktu 14 hari kerja"
Akanetapi pada tanggal 7 oktober 2016 saya melihat mutasi rekening saya uang saya di "CURI"  oleh pihak axa sebesar 500.000,24

Anehnya saya dapat jawaban dari Axa Mandiri bahwa mereka sampai sekarang belum menerima Aplikasi penutupan Asuransi saya.saya lampirkan gambarnya.




Cara ini saya anggap mengambil uang nasabah yang dilakukan secara illegal yang dilakukan pihak asuransi..
Saya pun mulai melaporkan masalah ini via email pusat Axa Mandiri lampirkan gambar transaksi di file,  dan kembali menjumpai Finacial Advisor  yang berada di cab Bank Mandiri agar bisa menyeselaikan masalah.

Tanggal 9 Oktober 2015 saya jumpai kembali Finacial Advisor  untuk mengirimkan segala keluhan saya secara tertulis. Saya menyampaikan beberapa poin.

1. Saya ingin permintaan maaf oleh pihak AXA MANDIRI secara tertulis
2. Saya ingin semua transaksi data keuangan dari awal hingga akhir penjelasan berapa sisa uang yang akan    saya terima

3. Saya ingin uang yang diambil secara sepihak oleh AXA Mandiri pada tanggal 7 oktober 2016 sebesar 500.000,24 dikembalikan secara penuh tanpa ada potongan sedikit pun.

Saya mempublish masalah ini secara terbuka agar bisa dinilai secara umum apa yang akan dilakukan oleh pihak AXA MANDIRI yang bertanggung jawab atas kesalahan yang mereka perbuat.


No comments:

Post a Comment